Cara Diet Ala Pramugari Yang Bisa Kalian Coba

Cara Diet Ala Pramugari Yang Bisa Kalian Coba

Apakah Anda ingin menjadi seorang pramugari? Beberapa wanita banyak yang ingin menjadi seorang pramugari karena selain gajinya yang tinggi, menjadi seorang pramugari adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang wanita.

Namun sayangnya, untuk menjadi seorang pramugari itu tidak mudah! Anda harus memiliki tubuh yang ideal dan tidak boleh terlalu gemuk.

Maka dari itulah, jika Anda memiliki lemak di perut yang menggelambir, maka coba saja kurangi berat badan Anda ala pramugari seperti cara di bawah ini .

Baca Juga : Apakah Pramugari Harus Cantik? Inilah Syarat Menjadi Pramugari

Diet Karbohidrat

Diet karbohidrat, Yaitu sebuah program diet yang terfokus pada berhentinya untuk mengkonsumsi karbohidrat. Itu artinya, seseorang yang memilih melakukan diet karbohidrat itu harus mengganti asupan karbohidrat menjadi asupan protein yang cukup. Misalnya saja, dari telur dan ikan.

Diet Vegetarian

Diet Vegetarian, Yaitu dimana Anda hanya harus mengkonsumsi sayuran saja. Namun meskipun begitu, asupan protein itu juga tetap penting sekali untuk  kebutuhan semua orang.

Protein ini bisa didapat dari tempe, tahu, dan kacan kedelai. Jadi, selain sayuran, mengkonsumsi buah-buahan seperti pepaya, apel, dan pisang itu juga penting untuk mereka yang sedang menjalankan program diet vegetarian.

Mengurangi Porsi Makan

Jika umumnya Anda mungkin terbiasa makan 1 piring penuh setiap hari, maka kini Anda bisa mengurangi porsi makan Anda menjadi 5 sendok makan dan jangan ditambah. Selain itu, sebaiknya Anda juga harus berhenti makan bila sudah melebihi di jam 6 malam. Maka dari itulah, bila Anda masih merasa lapar, sebaiknya makan saja buah-buahan.

Teknik Akupuntur

Metode akupuntur ini merupakan sebuah metode pengobatan tradisional memakai tusukan dari jarum untuk menstimulasi titik tertentu dalam tubuh agar keseimbangan tubuh lebih terjaga.

Dengan melakukan pengobatan akupuntur secara rutin, maka penurunan berat badan akan menjadi lebih cepat. Karena teknik ini bisa membuat kalori dan lemak yang berlebihan langsung hancur.

Minum Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman herbal yang sangat kuat. Minuman yang satu ini bisa dijadikan sebagai salah satu menu untuk program diet. Karena didalam teh hijau itu sendiri mengandung vitamin, antioksidan, dan juga mineral yang bisa membuat proses metabolisme semakin meningkat.

Selain itu, dengan mengkonsumsi teh hijau inilah bisa membuat perkembangan sel lemak dalam tubuh menjadi terhambat. Otomatis kalori dan lemak bisa langsung terbakar.

Olahraga Rutin

Selain beberapa cara di atas, maka Anda harus mengimbanginya dengan cara berolahraga secara rutin. Anda bisa melakukan olahraga yang paling ringan. Misalnya saja, seperti lari-lari, jogging, bersepeda, dan juga lompat tali. Sehingga, lemak dalam tubuh bisa langsung terbakar dan badan bisa menjadi lebih sehat.

Baca Juga : Apakah Lulusan SMA Bisa Menjadi Pramugari? Inilah Jawabannya

Nah, itu tadi adalah cara diet alami yang biasa dilakukan oleh para pramugari tanpa efek samping. Meskipun begitu, sebenarnya tubuh langsing dan tubuh yang sehat itu bukanlah kebutuhan untuk para pramugari saja.

Namun, dengan memiliki tubuh yang ideal, sudah pasti ini akan membuat Anda lebih percaya diri. Apalagi untuk Anda yang mau terjun ke dunia pramugari, maka FAAST adalah salah satu sekolah terbaik yang berhasil mencetak pramugari yang berkualitas di setiap tahunnya yang patut Anda coba sekarang juga !

Informasi Sekolah Penerbangan

Bagi kalian yang berminat bekerja di dunia penerbangan, seperti menjadi pramugari, pramugara, ataupun staff penerbangan tidak ada salahnya mengikuti pendidikan di sekolah penerbangan. FAAST Penerbangan merupakan salah satu sekolah penerbangan terbaik yang ada di Indonesia.

FAAST Penerbangan memiliki fasilitas yang memadai, didukung dengan instruktur yang berpengalaman dibidangnya, serta biaya pendidikan yang terjangkau membuat sekolah ini menjadi sekolah penerbangan yang wajib kalian pilih. Untuk informasi selengkapnya kalian bisa mengunjungi website FAAST Penerbangan.

Demikian ulasan tentang Cara Diet Ala Pramugari Yang Bisa Kalian Coba. Semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar